Sunday, 29 April 2007

DeadLine, Yooo!!!!

from lien- hush from lien- hush from lien- hush from lien- hush from lien- hush uuugh from lien- hush from lien- hush from lien- hush from lien- hush

cukup satu kata keluhan yang keluar dari mulut gw yang letih ini. *haha*
Hmm... skrg gini deh, udah jam 10.51 dan gw masih berkutat di depan kompu tersayang untuk mencoba mengejar deadline pertama yang akan segera berlangsung pada ESOK HARI. from lien- hush Sudah berhari-hari gw ngetik dengan keadaan pantat yang cukup sakit - semoga gak bikin pantat gw jadi tepos yaw -- untuk mengetik dan mengetik dan mengetik tanpa henti.

Apa kabar dunia luar sana?? meneketehe!! from lien- hush semoga so far so good, aja... Kenapa ngejer semester ini, Dee? Hm?? Loe berharap gw jawab apa? *nanya balik* Pengen gw bilang bahwa gw ngejer ini semata karena gw ambisius dan egois? Mungkin.... Gw tau waktu masih banyak... tapi, jiwa gw udah g kuat berada di wilayah itu. Arkeologi kan luas seluas-luasnya luas. Nah, kenapa gak ge selesaikan urusan gw dengan arkeologi Indonesia dan terus belajar arkeologi yang laen!? Betul?

Emang gak gampaaaang.... belom lagi konflik-konflik di dalamnya. Justru karena gw merasa kalo konflik2 di deket gw malah gak bikin gw berkembang, makanya gw pen cari konflik di tempat laen yang mungkin bisa bikin gw berkembang.

Haalaaaaaaaaaah... alesan aja loe, Dee!
Padahal kan pen kabur cuma gara2 patah hati, kan??
Tai ah! *kebongkar*
Udah lama niy gak jadi sprinter *from lien- hush to Githa*, naaah.. mangkanya gw pen lari2 dikit. Biar sehat! from lien- hush

Yaah, whatever alesan gw laaah.. pokoknya gw rasa memang sudah seharusnya gw cabut dari UI - dengan jalan yang benar tentunya... pake toga, dinyanyiin adek2 2007, truuus..... kabur deeeh!

Mari deadline pertama! Bring it on!