Thursday, 28 June 2007

tiga hari untuk jogja. *halah*

my third day in jogja - and might be my hari terakhir d mana gw bisa menikmati diri sendiri.
gak jelas deeh hari2 gw dengan tambahan "beban" yang bakal numpuk di pundak gw.
yang pasti gw sdh memutuskan untuk tidak berkumpul lama2 sama mrk. terutama kalo mrk mulai berbuat hal2 yang bisa menghabiskan duit, spt clubbing ato yang lainnya z.b. makan di tempat yang nggak affordable bwt gw.
temen bule gw aja udah mule nyadar kalo duitnya dia mulai bececeran di mana2.


hehe... speaking of duwit, tadi siang lucu deh... stlh gw brasa nggantung jiwa dengan bangun jam 3 pagi trus naek k borobudur untuk nungguin sunsrise yang nggak dateng2,
kemudian gw terlelap beberapa saat untuk kemudian bangun dan belanja murah najis di malioboro.
tas yang gw incer dr kmaren, cm gw dapet dg harga 50rb dari harga aslinya dia 75rb. Trus gw dapet 2 tas kecil laen yang harusnya 35rb per piece, tapi gw rampok jadi 50rb untuk 2 pieces.
hmm hmm and so many other things. sedangkan untuk masalah temen gw, mgkn dia kurang b isa mengontrol pengeluaran...
entah gmana!? padahal shopping pun baru dilakukan oleh diriku seorang. :)