Sunday, 29 July 2007

berubah

seorang temen lama meng-IM gw:

[...elo nggak berubah ya?! masih kaya dulu]

kata sapa?
trus, kalo gw nggak berubah pun apakah salah?
belasan tahun memang kita dipisahkan, cuma bukan brarti trus gw kudu brubah total kan?
Suka g ngerti deh gw sama apa yang orang2 pen liat dari orang lain. Kadang2 nggak penting, dari yang suka menyombongkan diri sendiri [e.g. IP-nya gede, mobilnya baru, pacarnya tajir, bokapnya abis kebanjiran duit, etc.] sampai yang pura2 jadi orang sukses biar dikira ama temen2 lamanya dia berhasil mencapai mimpi2 semu. from lien- hush Banyak crita yang gw denger begitu. Sedih juga dengernya.

kalo pun gw brubah, apanya?
gendutnya? [masih]
itemnya? [tambah]
apanya dong? [pacarnya kali!?]

Bulan depan ada reuni niy. Katanya sih, gw diundang. Tapi ntah lah.. datang ato nggak. [cari bek-ap dulu] Rasa2nya di situ baru deh orang bisa berkomentar kalo gw berubah.

Penting banget sih - berubah?
Kalo nggak pengen brubah ya nggak usah, apa lagi brubah yang negatip!
Eh, tapi siapa tau lho, pas reuni nanti tiba2 badan gw udah ky Heidi Klum, kulit gw semulus Dian Sastro, dan bokap gw setajir petinggi negara, mobil gw ganti Ford Everest, etc... mungkin baru deh mereka bisa berkomentar kalo : gw berubAh!!