Wednesday, 25 July 2007

miniature killer

Lagi nonton CSI Vegas niy. Serem gt. Dari dulu gw ngikutin kasus Miniature Murder, dan ternyata biang keroknya bernama Natalie Davis, yang sumpah kalo ini karakter beneran ada, gw bakal takut banget! Sumpah, niy cw psycho mampus! Dia kynya ada sesuatu dengan bleach deh. Mungkin something from the past. Tapi ya.... aduh... I have no words to describe her. Sepanjang sejarah gw nonton CSI, g pernah gw setakut ini ama pembunuh yang ada di tipi! di Tipi doang getooh! cuma bayangin aja kalo orang kaya Natalie Davis ini bener2 ada!!!!

Tuh kan! niy cw pernah ngedorong adeknya -Chlloe- dari balkon rumah mereka waktu kecil. Dia ngedorong adeknya krn cemburu dan ngrasa bokapnya lebih perhatian ama adeknya. Hm.... dari kecil udah sinting! Pantesan aja... gileeee.... Ada y orang ky gini...

Grrr... aneh aneh... orang2 CSI pun g nyadar kalo dia adh janitor di kantornya mereka... dan skrg Sara Sidle ilang. Seru nih... cam gw g tahan liat muka si cw aneh.