miniature killer
written on Wednesday, 25 July 2007 @ 3:29 pm
Lagi nonton CSI Vegas niy. Serem gt. Dari dulu gw ngikutin kasus Miniature Murder, dan ternyata biang keroknya bernama Natalie Davis, yang sumpah kalo ini karakter beneran ada, gw bakal takut banget! Sumpah, niy cw psycho mampus! Dia kynya ada sesuatu dengan bleach deh. Mungkin something from the past. Tapi ya.... aduh... I have no words to describe her. Sepanjang sejarah gw nonton CSI, g pernah gw setakut ini ama pembunuh yang ada di tipi! di Tipi doang getooh! cuma bayangin aja kalo orang kaya Natalie Davis ini bener2 ada!!!!

Tuh kan! niy cw pernah ngedorong adeknya -Chlloe- dari balkon rumah mereka waktu kecil. Dia ngedorong adeknya krn cemburu dan ngrasa bokapnya lebih perhatian ama adeknya. Hm.... dari kecil udah sinting! Pantesan aja... gileeee.... Ada y orang ky gini...

Grrr... aneh aneh... orang2 CSI pun g nyadar kalo dia adh janitor di kantornya mereka... dan skrg Sara Sidle ilang. Seru nih... cam gw g tahan liat muka si cw aneh.



              back to top               



Comments

Post a Comment

Please leave your comments here.
Thank you! :)




About Me
Likes & Dislikes
Contact Me
Wishlist
2014 Projects
Tutorials
Video Tutorials
Credits
Professional Resume

PROJECTS PROGRESS:

Progress bar courtesy of








Find Me Here:





Follow on Bloglovin

Visit my online store
Kupu Ungu Shop


Most Favourite Sites:


Favourite Indonesian Local Yarn Store:



Link Back Pixels:
Copy-paste using CTRL+C


88x31px



125x80px


Flag Counter