Friday, 10 August 2007

capek

capek juga ya kalo tiap hari berusaha ngetikin skripsi dari otak menuju Microsoft Word. *from lien- hush* Heran deh... kok susah banget sih itu kalimat2 dalam Bahasa Indonesia ilmiah keluar dari otak gw?! Padahal kayanya LIMA taun digojlok dengan bahasa kaya gitu cukup untuk ngebuat gw terbiasa deh?! Tapi kok!? from lien- hush

Hmm... ya sudah lah.. Sudah hampir seminggu sejak Kerstin cabut k Hongkong melanjutkan perjalanan sabbatical yearnya dia. Dan hampir seminggu juga gw nempelin pantat di korsi depan komputer untuk mencoba menuangkan segala resah dan gelisah tentang mayat-mayatku tercinta ituhh! from lien- hush

Mayat?
Yuuuks... gw masih ngurusin mayat! Belom pula gw potret itu casting rangka 1 yang terletak di lemari paling atas ruang analisis IRD, Puslit. Eugh! tinggi banget seeh!? Butuh Rauf gw untuk ngambilin benda itu.

Makin sering sendiri, makin mikir gt gw, kalo emang friends come and go. Bukannya minta perhatian sih, tapi saat2 kaya gini itu ngebikin elo jadi agak selektiv ama temen. Temen atopun sahabat. Nah, gw dan Rauf pun pernah membicarakan hal ini di Puslit dan masa2 ngerjain skripsi itu emang bikin emosi loe jadi tinggi. Tensi 30 - kalo kata anak2 dapur KAMA. Dapur KAMA aja g pernah tensi segitu tinggi.... from lien- hush

Malem ini ngetik lagi g ya??

[pertanyaan tolol!!]