Saturday, 1 September 2007

tristan und isolde




itu rumah Tristan dan Isolde ketika gw bingung kok mereka tiba2 membesar setelah gw tinggal selama tiga minggu liburan! Nyokap gw punya ide untuk meletakkan mereka di bowl itu, sampai nanti kalo gw beliin mereka tempat yang layak sesuai dengan besarnya badan mereka. Nah, sekitar seminggu menunggu, Tristan dan Isolde akhirnya punya rumah baru yang gw beliin di Ace Hardware, tapi tampaknya bokap gw tidak setuju dengan akuarium ituw, dan lebih memilih mengusir Tristan dan Isolde keluar akuarium dan menggantinya dengan sepasang cupangnensis yang sampe skrg belom kebeli juga.

Nah, skrg Tristan ama Isolde udah gede... jauh lebih gede dibanding waktu gw beli mereka di botanical fair. Udah gt punya temen juga... namanya siapa gt deh... Kura2 Kamboja, jenis berbeda, milik adek gw. Karena dia suka ama jepang2an, makanya nama kedua kura2 dia juga agak Jepang2 gt... ukurannya sangat jauh lebih kecil dibanding ama Tristan dan Isolde. Ini dua sehari2nya tinggal di Bogor bareng ama adek gw, dan cuma pulang ke rumah gw kalo adek gw lagi inget rumah. *from princess pink.com*







kelakuan aneh2 para makhluk lucu ini juga bikin gemes. Kalo gw keluarin di panas matahari, Tristan dan Isolde sukanya tumpuk2an dan berjemur sambil selonjorin kaki belakang mereka, di atas jembatan yang ada di rumah mereka ituw. dan gw baru tau kalo mereka punya tendensi untuk memakan tokay sendiri... hmm, adek gw tuh yang bilang. Gw mah percaya ja.. wong dia dokter hewannya. Udah gitu, Tristan dan Isolde nggak bis amakan sekali sehari. Musti deh.... empat ato lima kali disuapin. Kadang2 mereka gigit jari gw juga loh.. nggak sakit sih, cuma kebayang kalo ntar mereka gede banget dan masih pen maen gigit2an ama gw. from lien- hush