Thursday, 10 July 2008

Cant wait to start

Seru deh.
Di kampus skrg udah bisa pake hotspot gretongan -- jadi gw bis angenet ampe bego dan nggak ada tagihan.. hahahaha... Salah satunya adalah mengganti bajunya blog ini dan gw bisa ampe bego ngutak ngatik templatenya! Seru banget...

Besok, banyak acara - dan gw blom packing bwt k Lombok. Sbodo ah... Toh gw nggak kan lama2 jalannya. Rada2nya gw akan melewatkan ekskursi PIAMI di Jogja tgl 25 Jul deh. Soale harus pulang k Jkata dan nyiapin sgala printhil2 untuk moving out ke UK. Duhhh... moving out --- never like it!!

But yeah, that's something I had to do. :P
Si Oksy lagi d sebelah gw mengutak atik website spedah... Yap, UI lagi kena speda fever, yang udah telat beberapa dekade dari negara2 lain. Dasar! Kalo lagi tren ajaahh.. skarang kan trennya going green tooooh... Nah, ngikut deh...

Bisa aja...