Saturday, 11 October 2008

tossing and turning

huuh.. harusnya gw tidur nih jam sgini.. mana nanti kreta gw jam 7 brgkt k York,,, tapi apa daya.. mata gw terbuka lebar jam 3 pagi... pasti di luar dingin banget deh. Huuh.... knapa ya gw ngga bisa tidur... minum kopi juga cm Nescafe dan bukan kopi tubruk yang emang bisa bikin saraf ngantuk loe nubruk2. Huuh... knapa ya?? ada yang gw pikirkan mungkin? Yap betul... huuuh.. tapi nggak tau pasti apa yang gw pikirin.. hahaha.. jadinya rantings aja di sini...
sumpah, g jelas banget!

ini smwa salah KAMU!