tossing and turning
written on Saturday, 11 October 2008 @ 3:18 am
huuh.. harusnya gw tidur nih jam sgini.. mana nanti kreta gw jam 7 brgkt k York,,, tapi apa daya.. mata gw terbuka lebar jam 3 pagi... pasti di luar dingin banget deh. Huuh.... knapa ya gw ngga bisa tidur... minum kopi juga cm Nescafe dan bukan kopi tubruk yang emang bisa bikin saraf ngantuk loe nubruk2. Huuh... knapa ya?? ada yang gw pikirkan mungkin? Yap betul... huuuh.. tapi nggak tau pasti apa yang gw pikirin.. hahaha.. jadinya rantings aja di sini...
sumpah, g jelas banget!

ini smwa salah KAMU!








              back to top               



Comments

Post a Comment

Please leave your comments here.
Thank you! :)




About Me
Likes & Dislikes
Contact Me
Wishlist
2014 Projects
Tutorials
Video Tutorials
Credits
Professional Resume

PROJECTS PROGRESS:

Progress bar courtesy of








Find Me Here:





Follow on Bloglovin

Visit my online store
Kupu Ungu Shop


Most Favourite Sites:


Favourite Indonesian Local Yarn Store:



Link Back Pixels:
Copy-paste using CTRL+C


88x31px



125x80px


Flag Counter