Monday, 4 May 2009

Coralie et Toystore

ah akhirnya,
mbak Coralie Clement yang sdh lama kunanti2 album ketiganya nyampe juga di kuping gw. Dan yap.... better than ever! Seneng deh kalo ada artist yang bisa mempertahankan atau malah mengembangkan visionnya terus menerus.


lagu pertama yang gw dengerin dalam album ini adalah Je ne sens plus ton amour yang langsung menggebrak hati, ngebuka luka2 lama yang gw tinggal jauh di kampus depok *halah tai!* Di lagu ini ada suara ganteng dari Etienne Daho, duh ya kok tapi setelah dilihat ternyata sudah tuwir... sayangnya bukan tuwir MATANG (!).


Je ne sens plus ton amour
J'ai mal aux yeux
J'ai mal aux yeux de l'amour
Je met ma main au feu

Je ne sens plus ton amour
C'est ennuyeux
Que ça rende aveugle et sourd
Et si malheureux

Tu m'as dit d'une voix glacée
Tu commences à m'agacer

Je ne sens plus ton amour
Mon amoureux
Suis-je ta roue de secours ?
Attendais tu mieux ?

Je ne sens plus ton amour
Si radieux
Et je n'ai aucun recours
Tu fais comme tu veux

Tu m'as dit d'une voix sincère
Ne me laisse pas prendre l'air

Je ne sens plus ton amour
C'est facheux
Que tu joues 10 heures par jour
Dans le salon bleu

Je ne sens plus ton amour
J'ai mal aux yeux
J'ai mal aux yeux de l'amour
Je met ma main au feu

Tu m'as dit d'une voix glacée
Ne me laisse pas me casser

Je ne sens plus ton amour
Je ne sens plus ton amour
mon amour


sumpah kalo dengerin lagu ini berkali2 brasa ada lingkaran2 kenangan pait yang berputar di pucuk kpala gw. macem2 muka muncul yang pengen gw tusuk2 pake parang tajem sampe bdarah2. [serem juga ya gw... segitu sakitnya...] buat yang baca, selamat bermimpi buruk! yap, lagu ini ntah knapa, rada2 noire dan Tim Burton-like. Padahal teh ini lagu yang harusnya sedih.

mes amoureux, je ne sens plus ton amour...